TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 24 Desember 2011

Tuntut Kebebasan, Mahasiswi Ini Telanjang



Kairo – Seorang mahasiswi perempuan membuat heboh mesir. Mahasiswi bernama Aliaa Magda Elmahdy itu memicu kontroversi setelah dirinya memajang foto dirinya dalam keadaan telanjang untuk menuntut kebebasan berbicara dan berpendapat di Mesir, yang merupakan salah satu negara muslim di dunia.

Di foto yang diunggah di blognya tersebut, mahasiswi berusia 20 tahun itu hanya mengenakan stocking jaring dan pita merah di kepalanya. Foto yang menurut Elhamdy merupakan karya seni itu dibuat sebagai salah satu cara untuk mendukung kebebasan berkarya di Mesir. Di blog tersebut juga ada foto Elhamdy di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana, dan seorang pria yang sedang duduk, juga dalam keadaan tanpa busana, serta beberapa foto lain yang tidak kalah vulgar.

Sebagai pembelaan aksinya, di blog yang berbahasa Arab tersebut, Elhamdy menulis, " Sembunyikan semua buku seni dan hancurkan patung arkeologi yang telanjang. Lalu lepas semua bajumu dan lihat dirimu di cermin, lalu bakar badanmu yang kamu benci untuk menyingkirkan hasrat seksualitas kompleks selamanya. Sebelum anda menghina saya dan menentang kebebasan berekspresi saya. " seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu, (19/11/2011).

Blog milik Elhamdy tersebut sampai semalam telah dilihat hampir 3 juta orang. Pro dan kontra sampai saat ini terus berlanjut terkait aksi Elhamdy Banyak pihak menyesalkan aksi Elhamdy ini, namun juga tidak sedikit yang memberikan dukungan. Karena aksinya ini, berdasarkan hukum Mesir, Elhamdy bisa ditangkap dan dihukum penjara. Sementara itu kelompok liberal Mesir, menjelang Pemilu 28 November memilih untuk menjauh dari masalah ini.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program