TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 24 Desember 2011

Payudara Besar dan IndahTanpa Operasi? Begini Solusinya!

http://bagusoutlet.com/wp-content/uploads/2011/02/breast-enlargement.jpgINGIN memiliki payudara indah dan besar dalam waktu instan? Inilah solusi baru yang dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan impian Anda.

Bentuk payudara indah dengan ukuran jumbo banyak diimpikan wanita. Selain sebagai upaya untuk mendongkrak percaya diri serta mendapatkan kepuasan pada penampilan wanita, keinginan untuk memuaskan pasangan pun menjadi alasan yang menggugah banyak wanita menjalani beragam “treatment” pembesaran payudara.

Selama ini, proses pembesaran biasanya dilakukan melalui cara operasi implan payudara. Meski harganya selangit, cara ini banyak ditempuh orang untuk memuaskan hasratnya tampil indah.

Seiring perkembangan teknologi, cara-cara pembesaran payudara pun berkembang pesat. Era pisau bedah yang semula digandrungi perlahan bergeser dengan cara non-bedah, namun dengan hasil yang tak kalah memuaskan.

The American Society for Plastic Surgery menyatakan, bahwa peningkatan prosedur bedah estetik meningkat sebesar 80 persen. Sedangkan peningkatan teknik non-bedah estetik meningkat sebesar 233 persen. Dapat dibandingkan kecenderungan tren estetik mengarah pada teknik non-bedah, sebab pada abad ini setiap individu ingin terlihat menarik dan unik, bukan menarik dan serupa.

Salah satu teknik non-bedah estetik yang dapat memberikan tampilan alami dan memenuhi keinginan individu yakni Macrolane. Teknik filler Macrolane memberikan volume pada bagian tubuh, memastikan setiap individu meraih hasil yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menurut dr Debby Puspa M selaku Grup Produk Manager Restylane Indonesia dalam acara “Live Demo Breast Augmentation with MACROLANE” di Paviliun Kencana, RSCM Jakarta, Macrolane merupakan jel kristal asam hialuronat pertama yang diformulasikan untuk breast augmentation, volume restoration, dan meningkatkan kualitas kontur tubuh.

"Secara indikasi, Macrolane dapat membentuk dan memperindah payudara, bokong, dan betis. Kedua, dapat pula membentuk cekungan setelah liposuction, dan menghilangkan jaringan parut," tuturnya.

Karakteristik Macrolane yang aman (tidak melalui pembedahan) efektif (waktu tidak lama) dan nyaman (pemulihan cepat) membuat Macrolane dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berminat memerbaiki kontur tubuh.

Apalagi, daya tahan Macrolane dalam tubuh dapat bertahan lama yakni satu hingga tiga tahun. Dan semua efek tersebut sangat dipengaruhi oleh gaya hidup individu yang menggunakannya. Semakin sehat gaya hidupnya, maka efek Macrolane pun dapat bertahan lama.
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/22/195/545911/payudara-besar-tanpa-operasi-begini-solusinya

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program