TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 27 Desember 2011

Istri 'Jual' Suami di Craigslist Gara-gara Gila Video Game



Kyle Baddley dan Alyse Baddley

Karena kebanyakan bermain game, Modern Warfare, seorang perempuan bernama Alyse Baddley (21) memasang iklan di Craigslist dengan bermaksud menjualnya. Sang suami yang bernama Kyle Baddley (22) tentu saja tidak tahu tindakan sang istri tersebut.

Dilansir ABC News, senin (26/11/2011), Alyse frustasi karena suaminya tidak peduli dengan dirinya dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan video game. " Saya akan menjual anakmu di Craigslist," demikian kata Alyse kepada ibu mertuanya. Tak disangka sang ibu mertua menjawab," oh, silakan saja".

Alyse yang tinggal di Logan, Utah, Amerika Serikat (AS) kemudian memberikan tawaran ia rela menukar sang suami dengan "suasana rumah yang nyaman".

"Kyle suka makan dan sangat senang bermain video game sepanjang hari. Ia sangat mudah dirawat, hanya beri makan dan air setiap 3-5 jam sekali," demikian bunyi iklan tersebut. Ia menambahkan, si penawar harus memiliki internet dan waktu untuk bermain game.

Namun, Alyse tak menyangka akan mendapatkan respon yang luar biasa. Kebanyakan dari mereka memberikan respon humor bahkan ada perempuan yang rela memberikan pelatihan ke Kyle dan akan mengembalikannya. Lebih lucu, ada pria yang mau menjadi suami Alyse untuk ditukar dengan Kyle, sangat suka membaca daripada bermain game.

Namun Alyse, yang menikahi Kyle pada tahun 2010 sebelum ditugaskan ke Afganistan, mengaku hanya bercanda saja. "Saya sangat mencintai suami saya dan demikian pula dia adanya. Saya tidak pernah beroikir jika mereka akan membalas iklan ini. Saya kira ini sangat keren," katanya.

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program