TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 31 Desember 2011

Penampakan di Lift Stikom Surabaya, Serem Gan???

Stikom surabaya dengan berbagai cerita mistis saat ini udah tidak asing apalagi di kalangan karyawan dan mahasiswa angkatan atas.
ane sendiri aja pernah ngalamin gan tapi kejadiannya di mushola. saat sholat magrib tepatnya. bang satpam pesen kalo lampu mushola habis dipakai mohon dimatikan okelah ane iyakan suruhan abang satpam itu gan.
nah setelah ane ber empat dengan temen ane sholat ane matikan lampu di dalam mushola kecuali lampu depan.


eh baru ane jalan 5 langkah lampunya nyala sendiri.
akhirnya ane kabur dan cerita sama satpam.

eh yg ada bukannya di hibur malah diketawain katanya abang satpam hal2 gitu udah sering di STIKOM SURABAYA,gan
eh maaf ane curhat

ini dah gan foto penampakannya (hantu muncul dikaca lift namun tak muncul diluar kaca)



sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...