TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 April 2011

Acer AspireOne D255, Netbook Harga Minimal fungsi Maksimal


foto berita artikel
Acer baru-baru ini memperkenalkan varian Netbook Acer terbaru. Yang ini lain daripada yang lain, selain karena terdiri dari lima warna: biru langit, putih, merah, coklat, hitam, Acer juga telah memakaikan prosesor Intel Atom dual-core, yaitu Atom N550 1,5GHz.
Generasi Intel Pine Trail M ini termasuk lebih kecil dan hemat dibandingkan generasi sebelumnya dengan memakai 2 inti cache 1MB yang 64% lebih kecil namun lebih hemat 10W. Harganya relatif murah, hanya Rp. 3jutaan untuk OS Linpus M, dan Rp.3,5jutaan untuk OS Windows 7 dan Android InstantOn. OS Android yang disandingkan dengan Windows & membuat penggunanya dapat menyetel musik, googling, atau cek email tanpa perlu masuk ke Windiws 7. dan hanya perlu beberapa detik untuk booting ke Android atau Windows 7 dari tombol yang ada saat dinyalakan pertama kali.
Fitur baru lainnya adalah  Bluetooth 3.0 yang lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth 2. Uniknya lagi, bagian bawah AspireOne D255 ini mulus, karena screwless design, alias tanpa pake mur. Lantas bagaimana konsumsi energinya? Irit. Memakai baterai 6-cell 4400mAh yang disebutkan mampu bertahan sampai 8 jam. Chargernya, yang dinamakan MiniGo, sepertiga kali lebih cepat. Bobotnya relatif ringan, 1,25kg tanpa MinoGo atau 1,43kg dengan MiniGo.
Spesifikasi standarnya adalah memori DDR 1GB yang dapat diupgrade 2GB, HDD 160/250GB, multi card-reader, touchpad multi gersture, dua speaker stereo, layar LED 10,1"1024X600, tiga port 3.0, port VGA, jack mikrofon, jack headphone, dan port RJ-45.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program