TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 April 2011

Gigabyte ijinkan pengguna ubah setting BIOS lewat Input Touch

foto berita artikel
Gigabyte ijinkan pengguna ubah setting BIOS lewat Input Touch

Gigabyte yang dikenal dengan komponen hardware berkualitas dan produk PC ingin lebih dikenal lagi dari hal-hal lainnya. Untuk itu Gigabyte ingin masuk dalam ranah perangkat lunak dengan meluncurkan Touch BIOS. Prinsipnya, hardware tidak dapat berfungsi jika tidak ada perangkat lunak. Software datang dalam berbagai versi, bentuk program dasar yang dapat melakukan hanya satu tugas pada satu waktu, sampai yang kompleks, seperti sistem operasi, pemutar media, suite analisis, dll.

Namun, terdapat satu jenis perangkat lunak yang praktis yang mempengaruhi keseluruhan perangkat lunak umumnya. BIOS. Perangkat lunak ini dimaksudkan untuk menjaga produk berjalan sesuai dengan keinginan pembuatnya dan bertindak sebagai sebuah blok bangunan dasar dalam konfigurasi yang lebih besar.

Bagi PC, BIOS adalah tempat berbagai konfigurasi hardware, operasi overclocking dan hal-hal lain yang dapat dibuat. Biasanya, satu-satunya yang dapat mengaksesnya sebelum-up sistem boot OS yang sebenarnya, adalah program yang dapat memanfaatkan dari Windows. Gigabyte berpikir bahwa hal tersebut akan mengambil peran yang sedikit lebih jauh dari biasanya, sehingga menciptakan sebuah program yang melakukan hal semacam ini sedangkan pengguna memungkinkan untuk mempekerjakan kontrol lebih.

Sederhananya, menurut laman resmi Gigabyte, Touch BIOS memungkinkan satu pengubahan pengaturan BIOS dari OS melalui tidak hanya klik mouse, tetapi juga sentuhan. Tentu saja, tampilan akan perlu dilengkapi dengan panel sentuh. Tapi kenyataan tetap bahwa sekarang harus lebih sederhana dari sebelumnya untuk memodifikasi profil perangkat keras dan clock/ tegangan/ kecepatan kipas/etc. Motherboard, tablet, notebook, all-in-one PC Gigabyte mendatang harus dibundel dengan aplikasi tertentu dari sekarang.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program