TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 April 2011

Google investaskan $ 100 juta untuk proyek tenaga angin terbesar dunia


foto berita artikel


Google terus melanjutkan investasi di proyek energi hijau yang lain. Kali ini investasi mereka mencapai $ 100 juta untuk proyek enger angin di Oregon. Bila proyek pembangunan enger angin tersebut selesai, diharapkan dapat menjadi proyek terbesar di dunia. Ini adalah investasi kedua terbesar yang dilakukan Google di bidang energi hijau dalam beberapa minggu terakhir. “Kami baru saja menginvestasikan sekitar $ 100 juta pada Shepherds Flat Wind Farm yang akan menjadi proyek energi angin terbesar di dunia,” ujar Rick Needham, Direktur Green Business Operations di Google. Shepherds Flat saat ini dibangun dekat daerah berangin di Arlington, Ore.

Bila proyek ini selesai dibangun pada tahun 2012, energi yang dihasilkan mencapai 845 MW energi. “Jumlah tersebut cukup untuk memberikan energi kepada lebih dari 235.000 rumah,” tambahnya. Google sendiri menginginkan mengoperasikan energi listrik yang bersih. Sebelumnya, Google juga telah mengumumkan investasi serupa Sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya Ivanpah yang termasuk dalam proyek energi tenaga surya skala besar. Jumlah investasi pada proyek sebelumnya lebih besar dibandingkan dengan proyek terbaru Google.

Google berharap proyek yang dimiliki dapat bergabung dengan mitra pengembang energi yang berpengalaman seperti Caithness Energy dan GE yang merupakan investor awal di Shepherds Flat untuk pemasok turbin dan pemeliharaan. Google telah bergabung dengan Sumitomo Corporation of America and Tyr Energy, yang merupakan anak perusahaan ITOCHU Corporation. Bila ditotal secara keseluruhan, Google telah menginvestasikan sekitar $ 350 juta pada proyek-proyek energi hijau.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program