TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 30 April 2011

Eset Rilis Antivirus untuk Linux

Virus yang menyerang Linux memang masih sedikit. Namun ini tidak membuat produsen layanan keamanan komputer ESET mengabaikan para pengguna sistem operasi tersebut dari daftar proteksinya.
Maka ditawarkanlah dua varian produk untuk pengguna desktop Linux, yakni ESET Antivirus NOD32 Business Edition dan ESET Antivirus NOD32 Home User. Yang pertama, sesuai namanya, ditujukan pada kalangan korporat. Sedangkan yang kedua disasarkan pada pengguna rumah.
“Sangat penting untuk melengkapi para pengguna Linux dengan perangkat keamanan berteknologi tinggi agar terlindung dari segala bentuk threat dan serangan di dunia maya”, kata Richard Marko, CEO ESET saat peluncuran produk ini di negara asalnya, Slowakia.
ESET Antivirus NOD32 untuk Linux sudah dibekali sistem proteksi lengkap terhadap threat-threat baru yang lintas platform.  Artinya, tak peduli apakah malware yang menyusup ke file itu dirancang untuk sistem operasi Mac atau Windows, versi ini dapat menscan, otomatis mendeteksi dan membersihkan file dari kode-kode jahat tersebut.
Yang menyenangkan, ESET Antivirus NOD32 Business Edition dapat diintegrasikan dengan ESET Remote Administrator (ERAS). Ini berarti melalui satu layar (management console), administrator jaringan dapat melakukan kontrol dan pengawasan atas seluruh produk ESET pada  jaringan, entah itu cuma puluhan atau sampai ribuan workstation.
O ya, seperti versi Windows-nya, antivirus versi Linux ini juga mampu men-scan dan memblokir penggunaan port USB dan FireWire demi mengurangi resiko infeksi malware dari perangkat USB flash disk atau perangkat storage lain.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program