TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 15 Januari 2012

10 Kota yang Wajib Dikunjungi Tahun 2012

Tidak terasa tahun 2011 akan segera berganti tahun menjadi 2012, dan tentunya banyak sekali memori indah di tahun 2011 yang sudah kita alami, entah itu pengalaman kerja, pengalaman manis dan pahit, bahkan juga pengalaman berlibur. Untuk menghilangkan segala penat dalam setahun penuh tersebut, pastinya kita akan mencari waktu dan tempat yang tepat untuk berlibur, bukan? Tentunya kita akan mencari tempat yang akan selalu terkenang sepanjang hidup kita kelak.

Nah, karena tahun 2011 akan segera berlalu, maka mulai dari sekarang, persiapkanlah waktu dan budget untuk berlibur di tahun depan. Lonely Planet melansir ada 10 tempat yang wajib dikunjungi pada tahun 2012.
1. London, Inggris

Pada tahun 2012 akan diselenggarakan Olimpiade, dimana pesta olahraga terbesar di dunia akan hadir disini. Jadi jangan lewatkan event ini bila Anda nanti berkunjung ke London.

2. Orlando, Amerika Serikat

Tahun 2012 akan menjadi tahun yang spesial bagi Orlando, karena pada tanggal 25 dan 26 Februari, Orlando dipercaya menjadi tuan rumah pertandingan all-star NBA, dimana basket merupakan olahraga yang paling digemari di Amerika Serikat, dan dengan adanya acara ini dipastikan ribuan mata akan tertuju ke Orlando.

Orlando juga menjadi tempat favorit untuk mengajak keluarga Anda berlibur. Ada beberapa taman rekreasi yang akan memanjakan anak-anak Anda bersenang-senang. Jangan lupa juga untuk mengunjungi tempat bersejarah, seni, dan kebudayaan yang tentunya tidak akan terlupakan setelah Anda pulang dari Orlando.

3. Hongkong

Hongkong akan tetap menjadi pilihan favorit di Asia untuk dikunjungi. Nikmati indahnya panorama Hong Kong pada malam hari dimana warna-warni lampu yang bersumber dari gedung-gedung tinggi akan terlihat sangat cantik. Banyak juga tempat berbelanja yang buka siang dan malam untuk memanjakan Anda mencari souvenir untuk dijadikan oleh-oleh.

4. Muscat, Oman

Oman menjadi negara di Asia yang mengejutkan dunia pariwisata. Salah satu kotanya, Muscat, menjadi daya tarik wisata tersendiri. Muscat difokuskan untuk menjadi pelopor pariwisata di Oman dengan sering mengadakan acara-acara kebudayaan tradisional dan membangun akomodasi-akomodasi mewah di pusat kota. Penduduk asli Mucat sangat senang bila kotanya dikunjungi oleh para pengunjung baru dari seluruh kota maupun dunia.

5. Bengaluru (Bangalore), India

Bengaluru adalah kota metropolitan di India yang menawarkan banyak makanan lezat. Kota ini juga disebut "Kota Taman" karena taman-taman, bunga, dan pepohonannya yang indah.

6. Guimaraes, Portugal

Guimaraes yang berada di sebelah utara Portugal, diakui UNESCO sebagai daftar warisan dunia. Tapi entah mengapa jarang ada wisatawan asing yang berkunjung ke kota ini.

7. Cadiz, Spanyol

Kota cantik di Spanyol yang selalu memberi warna kehidupan tiap bulan Februari dimana Cadiz mengadakan 10 hari karnaval minum, menyanyi, dan menari bagi warganya. Penduduk Cadiz di Spanyol terkenal dengan kejenakaannya, dan kejenakaan mereka akan diuji selama karnaval Februari nanti dimana tiap kelompok akan memakai lipstik dan wig pada saat mementaskan drama.

8. Stockholm, Swedia

Stockholm adalah kota cosmopolitan yang mendapat perhatian internasional dari buku terlarisnya Stieg Larsson, ‘The Girl with the Dragon Tattoo’. Stockholm terkenal oleh keindahan, bangunan dan arsitekturnya, dikelilingi oleh banyak air yang bersih dan terbuka, serta memiliki banyak taman. Kadangkala Stockholm disebut juga sebagai ‘ Venice di Utara ’.

9. Santiago, Chili

Santiago adalah ibu kota sekaligus kota terbesar di Chile dengan penduduk lebih dari 5 juta orang. Anda dapat menemukan hampir semua yang Anda butuhkan di kota ini. Santiago memiliki semua hotel, penginapan murah dan sarapan, restoran-restoran dari beragam etnis, disko, klub-klub, museum, universitas, bandara nasional maupun internasional, bioskop, mall, dan masih banyak lagi yang semuanya berbintang.

10. Darwin, Australia

Darwin merupakan ibu kota tropis Teritorial Utara yang tenang. Nikmati cuaca Darwin yang hangat dan perpaduan makanan serta budaya dalam berbagai festival dan pasar alam terbuka di kota ini.

Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...