TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 16 Januari 2012

Lima Surga Belanja Mewah Dunia

Causeway Bay, Hongkong (Foto: tourism-hongkong)


Zona Malam - BELANJA saat liburan adalah salah satu cara terbaik menghabiskan waktu. Bagi para wanita, belanja bahkan menjadi sebuah terapi yang dapat menyenangkan hati, selain menjadi kenang-kenangan tersendiri.

Ingin tahu, mana saja lokasi belanja mewah di dunia? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Gawaya:

Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat

Fifth Avenue didaulat sebagai shopping centre termahal di dunia. Pusat perbelanjaan ini adalah surga bagi para pencinta belanja. Deretan toko-toko kelas dunia, seperti Giorgio Armani, Gucci, Louis Vuitton, Prada, dan masih banyak lagi, semua ada di sini. Ada pula department store legendaris, Saks Shops.

Causeway Bay, Hong Kong

Tempat ini adalah pusat perbelanjaan termahal kedua setelah Fifth Avenue. Causeway Bay memiliki jejeran butik yang menjual berbagai koleksi fesyen dari Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat. Terdapat lebih dari 200 toko di sini, termasuk 13 lantai departement store asal Jepang, Sogo, dan kompleks perbelanjaan dalam ruangan, Times Square. Causeway Bay adalah tempat paling ramai di Hong Kong, bahkan beberapa tokonya ada yang buka hingga 24 jam.

Grafton Street Dublin, Irlandia


Grafton Street terletak di Ibu Kota Irlandia, Dublin, yang kaya pesona dan karakter perkotaan dengan deretan toko-toko mewah. Di jalanan ini terdapat banyak toko dan butik milik desainer-desainer asing maupun lokal. Toko perhiasan terkemuka di Dublin, Weirs, juga memiliki toko utamanya di Grafton Street ini. Apapun yang Anda cari, pasti bisa ditemukan di Grafton Street.


Bond Street London, Inggris

Anda bisa menghabiskan waktu seharian di Bond Street. Pusat perbelanjaan di jalan ini telah terkenal sejak abad ke-18. Semuanya ada, dari perhiasan hingga desain interior yang modern. Untuk melepas lelah, Anda bisa memilih tinggal di hotel-hotel ikonik Inggris yang juga ada di jalan ini, seperti Dorchester Hotel dan The Ritz London.

Chams Elysees Paris, Prancis

Berbelanja di pusat mode dunia tentulah tiada duanya. Champs Elysees sudah terkenal bagi para pencinta belanja di seluruh dunia. Di sini semuanya ada, mulai tempat belanja, kafe, hingga hotel. Beberapa merek jam terkenal seperti Cartier juga memiliki toko utamanya disini. Yang juga menarik dari Champs Elysees adalah pusat perbelanjaan ini terletak di bayang-bayang landmark Paris, Arc de Triomphe. [lagugeol.blogspot.com]

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...