TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 16 Januari 2012

[TIPS] Mendapatkan Cewe Dengan Cepat [Sesat,, 100% ajakan Setan tapi 90% work]



Jika agan2 pengen mendapatkan cewe dengan cara instan,, tapi instan-nya bukan instan konyol.. tips yang ane tawarkan 100% sesat.. bagi yang tertarik,, minta donk..

Tips ini menurut ane sebanding antara modal + hasil karena yg ane tau,, selama ini banyak juga yg ,, nyesel belakangan karena modal tekor buat dapetin cewe tp kaga ada hasil..

Yang jelas ini Tips udah biasa ane dan temen2 ane pake,, jd ane bukan cuman numpang ngecaprak doank dimari...

Langsung aja gan..

Tips 1 : Perbanyak,, temen cewe..!!! = artinya,, jika kita punya banyak tmn cewe,, maka besar kemungkinan kita bisa punya cewe .. misal : jika kita punya 20 temen cewe,, masa ngga ada 1 pun yg menurut agan cakep/atau agan suka.. ,, jika ternyata ngga ada 1-pun yg agan suka,, patut dicurigai kalo agan tuh sebenernya :maho

Tips 2 : Nekat,, Nekat= artinya.. jika kita ngga berani nembak,, lah kpn dapetnya?? buat stok daftar cewe yg mau agan tembak.. misal 1 nolak masih ada 4 lg..
Tips 3 Rajin Pantang Menyerah : teruuus perbaharui temen2 cewe agan.. terus berburu dimanapun.. bisa di FB, KASKUS,, sekolah,, dll.. ingat semakin banyak stok,, maka semakin banyak juga kesempatan buat agan dapetin cewe..
Tips 4 Ngaca : iya NGACA... jika muka agan pas-pasan,, ya jgn terlalu muluk-muluk keinginan-nya..!!! sesuaikanlah antara selera sama realita..
JIKA SEMUA PERSYARATAN DI ATAS SUDAH AGAN KUASAI.. maka kita masuk ke sesi sesatnya.. tips ini sengaja ane taroh di [spoiler].. bagi yg udah silahkan hentikan aja bacanya..
Spoiler for Planing Setan:

JIKA SEMUA PERSYARATAN DI ATAS SUDAH AGAN KUASAI maka agan harus punya Planing,, Planing ini biasa ane sebut PLANING SETAN ,, kenapa bisa begitu..?? agan lanjutkan saja bacanya..

1. PLANING MINGGU PERTAMA : Setelah kenal,, usahakan bisa nembak di minggu pertama.. trus yg jd targetnya adalah "KITA BISA NYIUM ama GREPE2",,
,, biasanya tempat yg ngedukung2 buat aksi ini di Gdg. Bioskop (modalnya sesuai ama dapetnya Nyium ama Grepe2) jika target tidak berhasil,, jauhin aja.. berarti tuh cewe ngga suka ama agan..

1. PLANING MINGGU KEDUA : Setelah planing 1 berhasil,, minggu kedua agan harus bisa mencapai target berikutnya,, TARGETNYA ADALAH.. : TAU ISI DALEMAN CEWE AGAN BAGIAN ATAS = artinya agan bisa nelanjangi dia,, jika target tidak berhasil,, jauhin aja.. berarti tuh cewe ngga suka ama agan..

1. PLANING MINGGU KETIGA : Setelah planing 2 berhasil,, minggu ketiga agan harus bisa mencapai target berikutnya,, TARGETNYA ADALAH.. : TAU ISI DALEMAN CEWE AGAN BAGIAN BAWAH = artinya agan bisa nelanjangi dia,, jika target tidak berhasil,, jauhin aja.. berarti tuh cewe ngga suka ama agan..

1. PLANING MINGGU KEEMPAT : Setelah planing 3 berhasil,, minggu terakhir nih cobaan buat agan,, karena yg menentukan sukses atau tidaknya PLANNING SETAN adalah yg terakhir,, karena jika yg keempat ini berhasil,, maka POINT agan 100%,, karena setiap PLANING berisi nilai 25%.. TARGETNYA ADALAH : AGAN BISA *****SENSOR CEWE AGAN.. jika target tidak berhasil,, jauhin aja.. berarti tuh cewe ngga suka ama agan.. dan nilai agan cuman dpt 75%..

JIKA SEMUA PLANNING SUDAH AGAN JALANI,, BERARTI NILAI AGAN 100% DAN CEWE AGAN AKAN TERUS NURUT & CINTA SAMA AGAN..

SKOR NILAI = 25% (LOOSER)
SKOR NILAI = 50% (COPO)
SKOR NILAI = 75% (LUMAYAN)
SKOR NILAI = 100% (MANTEB)

POINT/SKOR NILAI TIDAK BERLAKU JIKA TERJADI PEMAKSAAN ATAU TIDAK DIDASARI SUKA SAMA SUKA,, APALAGI PEMEKOSAAN.. PEMERKOSA BUKAN PEJUANG CINTA, TAPI BANCI :maho

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program