TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Oktober 2011

Bieber dan Gomez Menginap di Hotel Mewah di Brazil


Justin Bieber (17) dan pacarnya, Selena Gomez (19), menginap di sebuah penthouse suite hotel mewah di Rio de Janeiro, Brazil.

Pasangan remaja ini diberitakan berada di kota tersebut dalam rangka Bieber menjalani serangkaian jadwal konser di Amerika Selatan. Seorang sumber, "orang dalam" hotel itu, mengatakan kepada HollywoodLife.com, "Justin dan Selena menginap di Copacabana Palace, Rio de Janeiro, yang dianggap sebagai hotel paling eksklusif di Rio. Mereka tinggal di sebuah penthouse suite yang terdiri dari sebuah kamar tidur yang berisi tempat tidur king size, sebuah ruang duduk, sebuah mini bar, dan dua kamar mandi marmer dengan sebuah bathtub dan shower yang terpisah."

Kata sumber yang sama, "Suite itu didekorasi dengan karya seni yang sangat indah, karpet yang eksotik, dan kain dari Perancis. Tarif penthouse suite itu kira-kira 2.900 dollar AS per malam!"

Sebagai tambahan, dari teras suite tersebut Bieber dan Gomez bisa menikmati pemandangan indah. "Suite mereka memiliki sebuah teras privat dan pemandangan Pantai Copacabana. Itu amat indah dan sangat elegan. Stevie Wonder menginap di suite yang sama hanya beberapa hari yang lalu,' cerita si sumber. "Penthouse itu berada di lantai enam, yang juga memiliki sebuah area kolam renang privat dengan sebuah bar di kolam renang itu," tambahnya.

Meskipun tak bisa memastikan berapa lama Bieber dan Gomez akan tinggal di tempat tersebut, sumber itu memerkirakan Bieber dan Gomez akan menginap selama tiga malam dan pihak hotel sudah menyiapkan secara maksimal fasilitas yang mereka tawarkan. "Baik Justin maupun Selena telah mengunjungi spa (di hotel itu) yang disebut sebagai salah satu spa terbaik di Rio de Janeiro. Mereka berdua tampak agak lelah, mungkin karena penerbangan yang panjang, namun mereka berdua amat sopan dan bersahabat dan tampak bahagia bersama. Rio sangat romantis!" cerita sumber itu lagi.

1 comments:

Anonim mengatakan...

:marah kalau kaya gitu ya mana bisa ke sana hotelnya aja harganya selangit, blom transport, makan , wisata, dll. mate aja DDDDDDDAAAAAAAAANNNNNCCCCCCOOOOOOOKKKK....!!!!

:marah :ngakak

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...