TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Oktober 2011

WOW!! Betapa SEKSI pakaian-pakaian SISWI di jepang sana gan!!

Anda pasti sudah sering nonton film-film remaja Jepang. Misalnya film Machine Girl yang dibintangi Minase Yashiro. Kalau anda perhatikan seragam siswinya sexy dengan rok yang sangat pendek. Coba deh anda lihat.











Spoiler for kaya gini:


Spoiler for kaya gini:


Spoiler for kaya gini:


Spoiler for kaya gini:


kirain ane cewe-cewe SMA jepang itu rata-rata kaya gitu gan , kenyataannya banyak juga yang biasa aja



Spoiler for cewe SMA jepang:


Spoiler for cewe SMA jepang:


Spoiler for cewe SMA jepang:


Spoiler for cewe SMA jepang:


Spoiler for cewe SMA jepang:



Ini foto diambil di harajuku street gan

Spoiler for cewe SMA jepang:


Spoiler for cewe SMA jepang:


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7049353

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...