TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Oktober 2011

Syahrini, Selebriti Paling Sesuatu 2011



Wajah si cantik Syahrini berbinar. Maklum saja, dara asal Sukabumi ini mendapat penghargaan sebagai Selebriti Paling Sesuatu 2011 dari program infotaimen Halo Selebritis yang tayang di SCTV.

Kata "sesuatu" yang kerap diucapkan pemilik nama Fatimah Syahrini Zailani ini memang menjadi trend center masyarakat saat ini. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini pun mengaku senang kerja kerasnya di dunia hiburan mendapat apresiasi.

"Seneng banget dapat surprise. Terima kasih buat Halo Selebriti kepada tim dan krunya. Semoga tetap menjadi barometer yang selalu nomor satu Pokoknya sesuatu banget," kata pelantun tembang Aku Tak Biasa ini dengan logat khasnya, Selasa (11/10).

Selain mantan duet Anang Hermansyah itu, penyanyi bersuara emas Rossa juga mendapat penghargaan. Ibu satu putra ini mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Paling Berprestasi 2011. Ocha, sapaan akrab Rossa, mengaku sangat bersyukur mendapatkan kado luar biasa yang bertepatan pula dengan hari jadinya yang ke 33 tahun.

Selain Syahrini dan Rossa, ada sepuluh selebritis lain yang mendapat Kado Cinta dari program infotaimen Halo selebritis. Penghargaan ini merupakan 12 Kado Cinta sebagai untuk merayakan ulang tahun Halo Selebriti ke 12.

Mereka yakni boy band Sm*sh, Wali band, pesepakbola Christian Gonzales, penyanyi enerjik Indah Dewi Pertiwi, penyanyi paling inspiratif Maia Estianty, pedangdut Syaipul Jamil, pedangdut pendatang baru Ayu Ting Ting, pasangan paling heboh Krisdayanti dan Raul Lemos, pasangan romantis Raffi Ahmad dan Yuni Shara, pasangan kompak Zaskia Sungkar dan Irwansyah.(MEL)

http://showbiz.liputan6.com/read/357386/syahrini-selebriti-paling-sesuatu-2011

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program