TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Oktober 2011

Manusia - Manusia Yang Memiliki Mata Aneh

1.Nong Youhui anak laki-laki Cina dapat melihat dalam gelap
Nong Youhui dari Dahua di Cina selatan dilaporkan dapat melihat dalam gelap dengan biru terang matanya dan melihat dengan jelas karena kebanyakan orang di siang hari. Dokter yang telah mempelajari penglihatan menakjubkan Nong Youhui mengatakan bahwa Nong dilahirkan dengan kondisi yang dikenal sebagai luekodermia. Oleh karena itu, matanya sangat sensitif terhadap cahaya tinggi dan memiliki pigmen kurang protektif.


2.Gadis dengan mata sinar-X
Heise dari California, AS telah memiliki mata yang luar biasa dengan kemampuan ilahi saat lahir. Dia bisa melihat melalui tubuh semua orang dan melihat bagian-bagian dan organ dalam tubuh sebagai mesin X-ray. Para ahli medis merasa sangat penasaran tentang kemampuan Heise, namun tidak ada cara untuk menjelaskan fenomena aneh. Mereka hanya bisa menduga bahwa Heise memiliki khusus "quani sinestesia".

3.Seorang remaja dengan mata putih aneh
Laura Castro di Miami, Florida, Amerika Serikat adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki mata putih aneh, para ahli dan dokter tidak bisa menjelaskan. Selain itu, mata Laura bisa melihat melalui batu padat dan logam. Dia lahir normal, tetapi mata putih murni berkembang pada usia 10 thn. Dokter mata dan ahli lainnya telah melakukan banyak penelitian tentang mata putihnya, tapi tidak ada yang dapat menjelaskan apa yang menyebabkan kondisi langka itu.

4.Veronica: gadis yang tidak bisa lagi menutup matanya
Tragis Veronica dapat dianggap sebagai korban terakhir dari bencana nuklir Chernobyl. Bencana ini membuat kesedihan bagi keluarga dan teman-temannya. Dokter mengatakan dia punya kanker langka dan jika tidak dioperasikan, dia akhirnya akan mati. Veronica sakit permanen karena dia tidak dapat lagi memejamkan mata, matanya selalu kering dan bengkak.

5.Claudio Pinto
Claudio Pinto mampu mengeluarkan kedua bola matanya samapai 4 cm dari rongga mata. Mr Pinto telah mengalami berbagai tes, dan semua dokter terkejut, mereka mengatakan ini adalah kasus hanya mereka yang pernah melihat atau mendengar. Banyak orang percaya bahwa Pinto memiliki mata aneh, tapi dia sangat bangga dan berpikir itu adalah hadiah dari Tuhan. Berkat keajaiban ini, ia dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan pertunjukan di tempat-tempat keramaian.


0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program