TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Oktober 2011

Foto Foto Suasana Gangster Afrika, Geng Paling terkenal kejam & Mengerikan Di Afrika

GANGSTER atau geng seolah sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat Afrika Selatan gan (Afsel) . Dan, geng beserta anggotanya seolah menjamur seperti di musim hujan, menjadi tiang kriminalitas. Seolah, banyaknya geng dan keleluasaan gerak mereka berbanding lurus dengan citra Afsel sebagai negeri dengan kriminal tertinggi gan .

Di afrika ini gan, sepertinya setiap blok ada geng penguasanya. Ketika cara hidup normal sulit dijalani disana gan ,

orang akan dengan mudah memilih jalan hidup sebagai anggota geng,' jelas Chris Mullins, mantan anggota geng yang pernah beberapa kali mendekam di penjara ,

Bicara geng sama halnya bicara kekerasan gan, pemerkosaan gan, perampokan gan , peredaran obat terlarang gan, dan pembunuhan gan. Sebab, begitulah kehidupan mereka. Mereka mencoba membangun masa depan, membgangun identitas, membangun kehormatan, mengangkat martabat, membangun rasa aman, memperbaiki kehidupan, dan membangun komunitas lewat geng. Sebab, sebagian besar anggotanya merasa gagal atau tak mendapat jalan dalam kehidupan normal.

Dan, sejak zaman Apartheid gan , geng menjadi alternatif yang cukup populer bagi sebagian orang gan, terutama warga coloured dan kulit hitam , sebagai kendaraan mengarungi kehidupan. Setelah Apartheid dihapus sejak awal 1990-an, geng juga terus menjamur gan. :beeer:

ok gan Kota Cape Town, Port Elizabeth, dan Johannesburg paling banyak memiliki geng gan . Mereka ada yang mengorganisasi diri sebagai pembajak mobil, perampokan bank, pembobol ATM, permerkosaan, pembunuhan , juga terutama pemasaran narkoba . Mereka bekerja sangat rapi, bahkan terkadang mampu menjalin kerja sama dengan polisi.

bahkan gan Mantan Presiden Interpol Afsel yang juga mantan komisioner polisi nasional Afsel, Jackie Selebi, bahkan sampai disidang gan . Dia didakwa menerima suap dari seorang pemimpin geng di Johannesburg, Glenn Agliotti gan.

Di Soweto, misalnya, ada geng yang cukup ditakuti, yakni Jackroll. Mereka sering memperkosa wanita gan , bahkan di depan umum sekalipun. Sampai-sampai, orang yang melakukan pemerkosaan atau perampokan sering disebut jackrolling.

Geng seolah begitu membudaya di Afsel gan . Di penjara pun juga ada geng gan. Di penjara Pollsmoor yang paling terkenal, misalnya, ada tiga geng berpengaruh dan dikenal serta ditakuti masyarakat gan . Nama geng mereka adalah nomor, yakni '26', '27' dan '28'. Begitu keluar dari penjara, posisi mereka di dunia kriminal akan sangat tinggi gan.





















































http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10818825

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program