TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Januari 2012

Bule Mukanya Mirip 90% Sama Luna Maya !!!

Waktu itu, gue sama temen-temen gue lagi di Taman Mini buat ngerjain tugas dari guru Bhs. Inggris ane. Nah tugasnya disuruh liat-liat Taman Mini sambil wawancara sama petugas tiap anjungan sama mewawancarai Turis (bule) yg lagi parawisata di Taman Mini. Nah kebetulan ane neu bule deket Skylift Taman Mini, langsung ae ane samperin buat di wawancarai sama foto bareng sebagai bukti.
Bulenya itu agak putih di banding Luna Maya, dia dari Ukraina. Namanya kalo gak salah Christine atau apalah, ane agak lupa hehe

penasaran kan Bulenya kyk gimana ?

Bule asal Ukraina, Christine


Bule asal Indonesia, Luna Maya


Coba deh agan bandingin, pendapat ane sih mirip 90% sama Luna Maya Tapi gak tau pendapat agan gimana hahaha ...... Tapi tetep cintai Produk Lokal ya gan, hahaha
sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...