TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Januari 2012

Keperawananku Direnggut Makhluk Halus Dikamar Mayat

Waktu itu kejadiannya kira-kira 5 tahun yang lalu saat aku sedang menunggu kakakku yang berada dirumah sakit karena harus dirawat inap selama 2 minggu.



Ketika jam sudah menunjukkan pukul 11 malam,aku menunggu di depan kamar dan mataku sudah mulai mengantuk tapi tiba-tiba mataku serasa ada yang mengganjal ketika seorang cowok ganteng bertubuh kurus dan tinggi menghampiriku dan berkata "Lagi nunggu siapa mbak?" dan akupun membalanya "lagi nunggu kakak sedang rawat inap".

Dengan seketika kami melanjutkan obrolan..rasanya seperti kami sudah lama berteman walau baru bertemu..tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi,akhirnya lelaki itu pamit dariku.

Sebut saja namanya RICKO,katanya ia sedang menunggu ibunya yang sedang terbaring sakit yang letak kamarnya tak begitu jauh dari kamar kakakku.

Selanjutnya,kami terus saling berkomunikasi..RICKO selalu datang di rumah sakit pada jam 11 malam terkadang jam 12 malam sampai jam 3 pagi.

Kami terus ngobrol dan RICKO mengungkapkan perasaannya padaku kalau ia menyukaiku dan mencintaiku,akupun menerimanya karena terus terang sejak pertama kali bertemu dengan dia aku sudah mulai jatuh cinta dengannya.

Waktu itu sekitar jam 2 malam,RICKO mengajakku ke sebuah ruangan yang kosong dirumah sakit itu,lalu kami terlibat permainan asmara yang sungguh membuatku terbang ke awang-awang.

Saat itu aku sadar bahwa RICKO telah mengambil keperawananku,mahkota yang aku jaga selama ini..entah mengapa aku pun rela saat ricko menyetubuhiku..tapi saat kami melakukannya tak ada satu orang pun yang lewat kamar itu.

Terasa aneh sekali!!!pikirku

Setelah selesai berhubungan intim,RiCKO pamit dariku dan memberikan secarik kertas kepadaku yang berisikan alamat tempat tinggalnya.

Dua hari kemudian kakakku sudah boleh pulang,akupun akhirnya pulang bersama kakakku.

Karena kangen,aku pun datang ke alamat yang RICKO berikan kepadaku saat dirumah sakit,niatku hanya untuk bertemu,ngobrol dan melepas rasa kangen setelah beberapa hari tidak bertemu..aku merasa berhak karena aku pacarnya.

Kumasuki rumah yang berpagar putih,lalu kulihat wanita setengah baya datang menghampiriku dan bertanya "mencari siapa,nak?"..setelah aku jelaskan maksud kedatanganku,wanita itu menangis dan ia berkata kalau anaknya yang bernama RICKO sudah meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan dan ia sempat dibawa kerumah sakit dimana aku dan ricko bertemu.

Hatiku sangat terkejut,ternyata kekasihku yang aku cintai adalah hantu.

Setelah itu aku kembali kerumah sakit dan mencari tahu kepada petugas rumah sakit tentang kamar kosong tempat dimana aku dan ricko melakukan hubungan intim..setelah ditunjukkan ternyata kamar kosong itu adalah.... KAMAR MAYAT.

Tiba-tiba saja bulu kudukku merinding dan hampir saja aku pingsan..ternyata selama ini aku telah berpacaran dan bercinta dengan makhluk halus.

"RICKO kekasihku...damailah engkau disana...pergilah dengan tenang...Aku selalu mencintaimu...

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program