TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Januari 2012

Dituduh Pernah Ditiduri Wartawan, Depe Ribut Lagi




Dewi Persik (Depe) kembali terlibat perang kata-kata di Twitter dengan pria bernama Izzy Audiagla.

Depe sebelumnya menuding Izzy telah memfitnah dirinya sebagai wanita yang punya hasrat seksual tinggi. Kali ini, Depe kembali mengungkapkan kekesalan dengan pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya itu.

Merasa tudingan menjalar kemana-mana, pelantun "Diam-Diam" itupun mengancam akan melaporkan Izzy ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun, Depe sepertinya berpikir dua kali untuk melanjutkan masalah itu ke jalur hukum.

Depe merasa tak senang tuduhan yang dilontarkan Izzy merembet ke orang-orang terdekatnya seperti Ahmad Dhani dan mantan suaminya, Saipul Jamil. Dia pun menumpahkan kekesalan ke akun Twitter pria yang merupakan artis pendatang baru itu.

"Ada salah satu pers hiburan wanita mengatakan saya cem-ceman Mas Dhani. Selaku bos saya, bakap saya, abang saya. Info yang saya dapat dari Astrid, hati-hati loe Izzy".

"Jaga mulut kamu dan Astrid! ingat jangan bikin omongan kamu, masalah Saipul dll bahkan saya ditiduri wartawan".

"Bukan saya takut ya Izhy... Saya bisa laporin kamu. Tapi saya menghormati aturan management saya. Dapat izin dari Mas Dhani saja, saya bisa penjarakan kamu"

"Saya sebenarnya enggak marah kalau diucapkn orang yang memang pernah ML dengan saya. Tapi ini kan orang yang saya bantu, etikanya mana?"

"Siapapun berhak untuk mengfitnah saya... Saya berdoa siapapun yang menyakiti saya sengaja atau tidak mudah-mudahan Tuhan mengampuni dan bahagia menyertainya Amin "DP".

Izzy sendiri sepertinya tidak merasa melontarkan tuduhan itu. Pria 25 tahun itu membantah pernah menyebar fitnah yang macam-macam tentang Depe.

"Demi Allah Wi saya tidak pernah ngomong kaya gitu," sanggah Izzy kepada akun Twitter Depe.

"Wi masalah ini diselesaikan secara langsung karena akan membuat persepsi orang gak baik," lanjut Izzy.


sumber

1 comments:

bluejungle mengatakan...

dasar psykopat sinting....

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program