TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 17 April 2011

City Siap Jebloskan Balotelli ke Penjara


Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, nyaris diamuk oleh Rio Ferdinand dan Anderson akibat tindaknya yang mengibas-ngibaskan kausnya usai timnya menekuk MU 1-0 di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2011).


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, akan menyelidiki dulu sebelum memberikan hukuman kepada Mario Balotelli atas tindakan yang dilakukannya seusai pertandingan melawan Manchester United di semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2011). Namun, dengan berseloroh, Mancini siap menjebloskan Balotelli ke penjara bila dia terbukti bersalah.Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan City itu, Yaya Toure dan kawan-kawan langsung merayakan kemenangan tersebut di depan pendukungnya. Namun, Balotelli justru berbeda dalam merayakan kemenangan itu.
Ia terlihat mengibaskan kausnya di depan pendukung "Setan Merah". Tindakan mantan pemain Inter Milan itu membuat marah Rio Ferdinand dan Anderson. Mereka terlihat mengejar Balotelli sebelum akhirnya Mancini berusaha mengamankan anak asuhnya ke ruang ganti.
Berbicara dalam jumpa pers setelah pertandingan, Mancini sadar telah terjadi insiden. Namun, ia tidak melihat apa yang dilakukan Balotelli. "Setiap waktu Balotelli melakukan kesalahan, tetapi saya masih bersabar. Saya tidak melihat apa yang terjadi sehingga sulit mengatakannya," jelas Mancini.
Ketika wartawan memberi tahu apa yang dilakukan Balotelli, Mancini justru berseloroh dengan mengatakan, "Apakah kami bisa menjebloskan dia ke penjara? Pekan depan kami bisa memenjarakan dia atas hal ini."

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program