TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 17 April 2011

Inter Tumbang, Milan Tinggal Waspadai Napoli

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai Inter Milan sudah sulit mengejar timnya pascakekalahan dari Parma. Menurutnya, saingan Milan dalam memperebutkan scudetto kini hanya tinggal Napoli.
Milan semakin kokoh di singgasana seusai membekuk Sampdoria 3-0 pada lanjutan pertandingan Serie-A, Sabtu atau Minggu (17/4/2011) dini hari WIB. Gol Milan dilesatkan oleh Clarence Seedorf, Antonio Cassano, dan Robinho. Adapun Inter tumbang 0-2 di kandang Parma.
Milan kini mengoleksi 71 poin, unggul enam angka atas Napoli di peringkat dua dan delapan angka atas Inter di peringkat tiga. Serie-A sendiri tinggal menyisakan lima partai lagi.
"Memang, tertinggal delapan poin dengan hanya 15 poin yang tersedia merupakan tugas yang sangat sulit untuk Inter. Tetapi, ketimbang merayakan Inter yang tertinggal jauh di belakang, saya lebih memilih untuk mengawasi Napoli," kata Allegri.
Mengenai pertandingan lawan Sampdoria, Allegri mengatakan, "Cukup sulit di babak pertama karena Sampdoria bertahan dengan baik dan kami butuh waktu untuk memecahkan kebuntuan. Setelah istirahat, kami lebih banyak menekan dan semuanya berjalan lancar bagi kami."
Milan sebenarnya mendapat musibah di laga ini. "I Rossoneri" harus kehilangan Alexandre Pato dan Christian Abbiati yang mengalami masalah otot kaki. Dengan masih dihukumnya Zlatan Ibrahimovic, maka Milan kini mengalami krisis striker.
"Kami harap Pippo Inzaghi bisa kembali sebelum akhir musim, karena ia sudah latihan dengan baik dan bekerja sangat keras," pungkas Allegri.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program