TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Mei 2011

Daniel Mananta Sumpah Tak Remas Payudara Syahrini

Syahrini & Daniel (Foto:Ist)

JAKARTA - Daniel Mananta terseret dalam kasus beredarnya foto koleksi pribadi Syahrini. Di salah satu pose tampak tangan Daniel seperti menyentuh payudara penyanyi asal Bogor itu. Daniel bersumpah tak sampai meremas payudara Syahrini.

"Foto itu saya berani berjanji (sumpah) kalau di foto itu tangan saya besar banget. Body Syahrini kecil banget. Kalau di foto ada bagian tangan saya ketutupan di depan Syahrini. Saya berani berjanji (sumpah) tangan saya tidak menyentuh bagian dada Syahrini," urai Daniel dalam jumpa pers di Grato Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Daniel menggelar jumpa pers karena merasa ada hal-hal yang harus diluruskan. Apalagi, setelah melihat pemberitaan yang menyebutkan dia sengaja meremas buah dada Syahrini.

"Saya lihat di beberapa headline adalah pembunuhan karakter, saya dibilang meremas. Sampai detik ini, saya belum pernah menyentuh bagian tubuh Syahrini. Atas kesalahpahaman ini yah, saya minta maaf," ucapnya.

Mantan VJ MTV ini menyangkal bila dirinya dituding sengaja mencari sensasi berfoto dengan gaya seperti itu.

"Saya di sini bukan ingin mencari sensasi. Makanya buat saya ini bukan hal yang gimana banget. Makin ke sini ternyata semakin serius," kata Daniel.

Seperti diketahui, foto koleksi pribadi milik Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani (Rani) beredar di internet. Di beberapa foto tampak Syahrini berfoto dengan Daniel dengan pose tangan Daniel menempel di buah dada penembang Aku Tak Biasa itu.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program