TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Mei 2011

Dewi Persik: Jupe Penipu!


Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum dicabutnya laporan Julia Perez di Polda Metro Jaya membuat Dewi Persik (Depe) cemas. Janda Saipul Jamil itu kesal dan menuding Jupe penipu.

Depe dan Jupe pernah menandatangani surat perjanjian perdamaian di studio Ahmad Dhani di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dalam perdamaian yang dimotori Ahmad Dhani dan Camelia Malik itu, mereka sepakat saling mencabut gugatan.

Ada tiga gugatan yang mereka lakukan. Laporan Depe terhadap Jupe di Polsek Matraman, laporan Jupe terhadap Depe di Polda Metro Jaya dan gugatan perdata Rp1,7 miliar yang ditujukan kepada Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Tak lama usai perdamaian, Depe dan tim pengacara mencabut gugatan di PN Jakarta Timur dengan harapan Jupe melakukan hal yang sama di Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini Jupe belum juga mencabut laporan.

"Yang jelas, dalam nota perjanjian itu kalau memang dia tidak bersalah kenapa itu ditunjukkan ke majelis? Yang terpenting kita sudah melaksanakan kesepakatan oleh kedua belah pihak, yaitu mencabut gugatan perdata yang berniliai Rp1,7 miliar. Tapi kita merasa tertipu karena mereka belum mencabut gugatan di Polda. Mereka penipu dan penuh dengan kepalsuan," tegas kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito SH, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011) malam.

Kekecewaan juga dirasakan Depe. Laporan pemilik goyang gergaji itu memang terlanjur bergulir ke pengadilan karena berkasnya sudah masuk ke kejaksaan. Mantan istri Aldi Taher itu sebenarnya tak berniat memperpanjang perseteruan dengan Jupe.

"Mereka ingkar kepada kita. Mereka tidak pernah mencabut gugatan. Mereka yang ingkar. Mereka cuma kamuflase semua. Apa yang mereka sampaikan ke publik hanya kebohongan publik semata," ketus Depe sewot.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program