TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Mei 2011

Marchisio Akhiri Spekulasi Masa Depan

Foto: Claudio Marchisio/Getty Images
TURIN – Claudio Marchisio akhirnya memperbarui kontrak bersama Juventus. Keputusan ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya yang belakangan ramai diperbincangkan media.

Gelandang jebolan akademi Juventus termasuk pemain penting baik di Bianconeri maupun Timnas Italia. Namun, belakangan banyak yang meragukan loyalitas Marchiciso, melihat prestasi Juve yang terus merosot.

Terlebih, pemain 25 tahun juga terus dihubungkan dengan Inter Milan. Tapi, Machisio akhirnya meredam spekulasi media. Dia memilih bertahan dengan La Vecchia Signora, klub yang dibelanya sejak 1993 silam. Marchisio menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan hingga 30 Juni 2016.

“Ini hari yang sangat penting dan saya mendedikasikannya untuk keluarga. Kisah saya bersama Juventus dimulai sejak 1993 dan senang bisa melanjutkannya untuk waktu yang lama,” tandas Marchisio.

“Banyak yang membicarakan kontrak baru dalam beberapa bulan belakangan, tapi klub dan saya tak pernah berpikir rapor ini akan berakhir,” imbuhnya, disitat Football-Italia, Rabu (18/5/2011).

“Mimpi terbesar saya adalah mengangkat trofi secepat mungkin, sesuatu yang ingin saya lakukan demi fans yang selalu bersama tim selama masa sulit,” harap Masrchisio.

Kesepakatan baru ini juga disambut baik manajer umum Giuseppe Marotta, yang mengklaim kontrak baru Marschisio sudah termasuk bonus penampilan impresif dan hak iklan.

“Kami senang dengan perpanjangan ini karena Marchisio pemain penting yang tumbuh di akademi dan memiliki DNA Juventus,” tutupnya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program