TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Mei 2011

Wartawan Cilik: Pak SBY Itu Lucu

Rabu, 18 Mei 2011 16:12 wib
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima wartawan cilik dari siswa Sekolah Dasar (SD) asal Lampung. Seperti apa sosok Presiden di mata para pewarta cilik ini?

Mereka tak sedikit pun menyebut SBY gagah atau berwibawa. Namun dengan lugu dan polos tiga siswa dan dua siswa SD ini berseloroh SBY lebih lucu dibanding Wakil Presiden Boediono yang juga pernah mereka kunjungi beberapa waktu lalu.

"Pak SBY lucu. Dibanding Pak Wapres Boediono yang lebih kaku. Karena ditemani oleh Ibu Ani," kata Ray Fati Naora, salah satu wartawan cilik, di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (18/5/2011).

Meski demikian lima wartawan cilik ini mengaku senang dan bangga dengan bertatap muka secara langsung dengan orang nomor satu di negeri ini.

"Senang ya, tetapi deg-egan. Agak nervous. Aku enggak nyangka itu mimpi atau bukan, setelah keluar tampar-tampar pipi. Ternyata sakit, berarti tidak mimpi. Paling enak ibu Ani, seperti kepada anaknya lah. Kita dikasih beberapa bukunya. Rancangan buku foto, flora, fauna dan landscape," tutur Triaji, peserta lainnya.

Sebelumnya, siswa siswa SD yang menjadi pemenang program wartawan cilik ini sempat mengunjungi kantor Wapres untuk beraudiensi dengan mantan Gubernur Bank Indonesia itu.

Pertemuan ini memang bukan wawancara formal, banyak dari mereka yang melontarkan pertanyaan khas anak-anak seperti hobi dan cita-cita wapres saat kecil.

“Cita-citanya jadi pemahat wayang. Pak Boediono bilang, ketika di Blitar suka main wayang, nonton wayang. Jadi dia ingin sekali membuat wayang," jelas Rayi, salah satu wartawan cilik kala itu.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program