TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 Mei 2011

"Karantina Miss Indonesia Bikin Pengalaman Saya Berwarna"

Asyifa Latief (Foto: Heru Haryono/Okezone)

DI balik kompetitifnya persaingan dan juga minim fasilitas yang dialami kontestan Miss Indonesia, ternyata ada kekayaan pengalaman yang diserap di dalamnya. Apa saja?

Selalu ada hikmah dan pelajaran yang didapat ketika kita memasuki sebuah dunia baru. Akan ada ragam pengalaman dan kekayaan pengetahuan yang siap memperbaharui pikiran Anda jika masa tersebut terlewati.

Mungkin manfaatnya tidak akan dirasakan langsung saat ini, tapi beberapa waktu ke depan. Pengalaman tersebut pun kelak akan disyukuri karena mempermudah Anda dalam melewati sebuah hal.

Dan, pengalaman itu dirasakan betul oleh Asyifa Latief. Miss Indonesia 2010 ini merasa sangat beruntung bisa melewatkan masa karantina yang cukup berat hingga akhirnya berhasil menyabet gelar bergengsi sebagai pemenang utama.

"Saya merasa sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan ini. Tidak semua orang bisa mendapatkan momen tersebut dan juga merasakan label yang saya miliki sekarang. Apalagi, pengalaman ini akan saya bawa seumur hidup. Tentu akan sangat berwarna sekali," kata Syifa kepada okezone saat ditemui di Mercantile Club, World Trade Center, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, dara berdagu indah ini mengungkapkan, masa karantina yang dilaluinya memang tidak mudah. Banyak kerikil yang kerap menghadang. Meski begitu, dia bertekad tidak ingin dikalahkan. Justru dari sana dia menyerap banyak hal yang sangat dirasakan manfaatnya hingga saat ini.

"Saya selalu berusaha menyerap pembekalan apapun yang diberikan. Dulu saat saya masuk, saya tidak tahu apa-apa. Dengan adanya pembekalan dan berbagai ilmu yang diberikan, pengetahuan saya jadi bertambah dan pengalaman saya kian berwarna. Saat itu, saya mungkin belum menyadari dengan semua manfaat dari pembekalan tersebut. Sekarang ini, saya baru merasakan bahwa pembekalan seperti public speaking, manner dan sebagainya sangat bermanfaat bagi dunia yang saya geluti sekarang," tutupnya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program