TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Mei 2011

John Lipsky Jadi Pjs Managing Director IMF

Dominique Strauss-Kahn. Foto: telegraph
WASHINGTON - Dewan eksekutif International Monetary Fund (IMF) menunjuk John Lipsky menjadi pejabat sementara Managing Director IMF, menyusul mundurnya Strauss Khan akibat tudingan pemerkosaan terhadap pelayan hotel.

Namun, IMF akan tetap mencari pengganti Strauss sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan lembaga donor tersebut. “Kami akan mengadakan rapat dalam waktu dekat untuk memilih managing director baru,” demikian pernyataan resmi IMF, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/5/2011).

Dominique Strauss-Kahn telah mengajukan pengunduran dirinya per Rabu 18 Mei waktu setempat. IMF menyatakan tidak akan memberikan komentar apapun terkait skandal yang melilit Strauss. "IMF tetap menjalankan fungsi dan operasionalnya secara penuh," demikian pernyataan singkat Director External Relations IMF Caroline Atkinson, menanggapi penahan Strauss Khan, seperti dikutip okezone dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/5/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, pria berusia 62 tahun itu ditangkap, beberapa menit sebelum bertolak menggunakan penerbangan Air France di John F Kennedy International Airport. Dia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang karyawan wanita di hotel mewah yang tidak jauh dari Manhattan Times Square, bernama Hotel Sofitel.

Wanita 32 tahun itu mengaku kepada pihak berwenang, pada Sabtu 14 Mei pukul 13.00 waktu setempat, dia diminta untuk membersihkan kamar Strauss Khan, kelas suite seharga USD3.000 per malam.

Kamar itu dinyatakan kosong. Namun, setelah dia masuk ke kamar, tiba-tiba Strauss Khan ke luar dari kamar mandi dengan keadaan tanpa busana. Kaget mengetahui ada orang di kamar, lalu dia berlari. Namun Strauss mengejar dan menariknya ke kamar tidur. Setelah itu, Strauss dituding melakukan serangan seksual.

Dia mencoba menyelamatkan diri, namun Strauss malah menariknya ke kamar mandi dan memaksanya melakukan oral seks. Karyawan itu mampu membebaskan diri dan lolos ke luar ruangan. Dia langsung melapor kepada staf hotel, apa yang terjadi pada dirinya. Pihak hotel pun langsung mereka melaporkan peristiwa itu kepada pihak yang berwenang.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program