TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Mei 2011

Ternyata, Seleb Wanita Lebih Suka Makan Fastfood!

Jennifer Lopez (Foto: Dailymail)

FASTFOOD atau makanan cepat saji selama ini dianggap sebagai jenis makanan tidak sehat yang dimusuhi kaum hawa. Selain memicu berbagai penyakit berbahaya, fastfood juga bisa menyebabkan bobot tubuh melonjak. Namun, siapa sangka jika selebriti wanita justru lebih suka mengonsumsi fastfood di bandingkan pria.

Ahli gizi Carina Norris memberi komentar mengenai pilihan acak produk makanan oleh para selebriti terkenal yang tiba-tiba melihat makanan di tempat umum. Sebagai contoh, model terkenal asal Inggris Agyness Deyn terlihat di sebuah kafe untuk makan selada gelap dan roll sushi. Ini membuktikan bahwa model bukan pribadi yang tidak suka makan.

Carina Norris berkomentar pada pilihan menu mereka, mengatakan bahwa daun selada gelap mengandung lebih banyak vitamin daripada selada yang berwarna terang. Selain itu, kandungan nilai gizinya kurang, sangat baik dalam kombinasi dengan roll sushi.

Jennifer Lopez suka makan pizza dengan jus sayuran, karena banyak orang mengatakan melihat pemilik bokong seksi itu di sebuah kafe. Carina percaya bahwa pilihan JLo sepotong pizza dengan sayuran daripada daging tidak akan membuat berubahnya bentuk ideal tubuh ibu kembar Max dan Emme itu secara signifikan. Demikian yang dikutip dari Genius Beauty, Selasa (17/5/2011).

Lain JLo, lain penyanyi Inggris Lily Allen. Lily memutuskan untuk mengobati diri dengan hidangan favoritnya, kentang panggang. Menurut ahli gizi, itu adalah pilihan yang brilian. Produk rendah lemak yang baik itu berpadu dalam kombinasi kacang panggang, tapi tidak dilengkapi keju, daging atau mayones. Selain Lily, penyanyi muda dan seksi Sarah Harding baru-baru ini telah tertangkap kamera mengudap roti yang enak.

Pakar gizi telah mengungkapkan bahwa makanan tersebut jauh lebih baik daripada batangan cokelat atau keripik. Faktanya adalah bahwa karbohidrat dalam tepung paling pas untuk menambah energi bagi tubuh yang cepat dibakar dengan latihan fisik. Tetapi untuk memperkenalkan makanan tersebut sebagai menu sehari-hari, ahli gizi menyarankan bahwa hal itu tidak cukup, sebab hanya cocok menjadi kudapan sesekali.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program