TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Mei 2011

Bosan Ngeseks? 6 Kiat Ini Menjadi Obatnya!

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages) 
 
RUTINITAS seks yang berlangsung lama, tak ditampik melahirkan kejenuhan. Agar terhindar dari ancaman tersebut, berbagai tindakan preventif perlu dilakukan. Apa saja caranya?

Layaknya emosi yang bersifat fluktuatif, “nyawa” cinta dan hasrat seks pun turut bergejolak. Ada kalanya, arus menjadi pasang dan terkadang surut.

Meski demikian, ketika kelumpuhan ranjang menggejala, tak berarti Anda pasrah dibuatnya. Askdanandjennifer memberikan ulasan agar ranjang Anda tetap bergairah dari hari ke hari.

Ambil jeda sejenak

Banyak pasangan yang terjebak dalam rutinitas seks dan malas berusaha keluar dari kebosanan. Mereka hanya terus berusaha melakukan seks yang hebat dari waktu ke waktu, tapi tidak pernah berpikir akan butuh usaha semakin keras untuk menyalakan gairah.

Cobalah untuk rehat sebagai wahana refreshing. Rencanakan untuk istirahat sejenak dari aktivitas seks bersama pasangan selama sekian pekan. Solusi yang mungkin terdengar ekstrem, tapi ini akan membuat Anda lebih “panas” ketika melakukan kembali beberapa waktu kemudian.

Berikan pijatan erotis di kaki

Pijatan kaki akan membuat Anda terangsang dan membantu pasangan menjadi lebih terbuka dengan tubuh mereka. Hasilnya, dia akan lebih mudah menerima sentuhan Anda.

Jadi, ketika suatu hari pasangan penat dengan aktivitas padat, ambillah sedikit minyak pijat dan berilah dia rasa rileks lewat pijatan lembut Anda. Berikan pijatan sebaik mungkin dan tunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar peduli. Tindakan yang tulus pada apa yang dia rasakan akan membantunya terbuka secara seksual.

Sisipkan pujian

Pujian memberi kontribusi supaya kehidupan seks tidak membosankan. Gunakanlan baju baru atau lakukan hal yang tidak biasa agar Anda terlihat baik dan biarkan ia “membayar” penampilan terbaik Anda dengan pujian. Pria akan menikmati pujian atas kerja keras atau ide-ide mereka.

Saling memberi sentuhan

Pasangan yang telah bersama-sama untuk jangka lama akan menemukan diri mereka tidak saling menyentuh sesering di awal pernikahan. Sebenarnya, aktivitas tersebut tidak harus berlangsung di kamar tidur tapi juga di setiap waktu yang Anda lewati.

Jadi, kapanpun Anda ingin menyentuhnya, lakukanlah secara spontan. Misalnya, memegang tangannya ketika ia mengemudi atau memeluknya saat ia tiba dari kantor. Jangan biarkan sehari berlalu tanpa Anda saling menyentuh, baik pelukan santai maupun penuh semangat.

Berikan ciuman

Ingatkah Anda ketika memberikan ciuman panjang untuk pasangan tanpa memikirkan apa yang terjadi selanjutnya? Nah, bawa terus semangat membara tersebut dalam setiap hari-hari yang Anda lalui bersamanya.

Lakukan kapanpun Anda mau, misalnya, ketika menonton televisi bersama. Jangan ragu untuk menggodanya dan mulai mencium lembut leher pasangan, lanjut ke bibir, dan ke bagian-bagian lainnya. Biarkan semuanya terlewati dengan alami hingga Anda berpindah ke ranjang.

Hilangkan istilah tabu

Salah satu bagian yang membuat seks membosankan adalah Anda terbentur dengan istilah-istilah tabu. Mulai sekarang, hilangkan semua pikiran tersebut dan berharaplah secara positif pada hal-hal tertentu yang akan terjadi selanjutnya.

Jangan ragu untuk melakukan sesuatu yang memang Anda ingin lakukan. Bahkan, jika perlu lakukan hal-hal yang tak biasa Anda lakukan sebagai langkah variasi. Misalnya, berhubungan seks di sofa, halaman belakang rumah, ataupun di dalam mobil. Atau, menggunakan sex toys untuk menyemarakkan permainan ranjang.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program