TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Mei 2011

Mulai 'Akrab' dengan Ban, Webber Bisa Imbangi Vettel


Foto: Mark Webber/Getty Images 
Foto: Mark Webber/Getty Images 
 
MILTON KEYNES - Penampilan Mark Webber terus mengalami kemajuan seiring pemahamannya yang kian baik dengan ban Pirelli. Team Principal Red Bull, Christian Horner pun meyakini, Webber akan mampu menyaingi performa brilian rekan setimnya Sebastian Vettel.

Dari empat balapan yang telah dilakoni, performa Webber memang terus mengalami kemajuan. Terakhir, pembalap veteran Australia ini berhasil finis kedua pada seri GP Turki dan melengkapi sukses Red Bull yang merebut posisi 1-2 menyusul keberhasilan Vettel menjadi juara.

Menyikapi peningkatan performa yang ditunjukkan Webber, Horner memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, Webber kini sudah bisa beradaptasi dengan karakter ban Pirelli.

“Saya rasa, perbedaannya ada pada karakteristik ban (Pirelli),” ungkap Horner menganalisa performa Vettel dan Webber di empat balapan awal ini.

“Gaya balapan Sebastian (Vettel) dan caranya membalap, cocok dengan karakter ban. Sementara, Mark semakin lama semakin baik performanya dan rasanya dia telah menemukan pemahamannya dengan ban,” sambungnya dikutip Autosport, Selasa (10/5/2011).

“Saya berharap hal ini kembali terjadi saat kami kembali ke sirkuit, di mana Mark secara tradisi tampil sangat kuat,” imbuhnya.

Horner menambahkan, kondisi ini membuat Webber berpeluang menyaingi performa Vettel, namun dalam artian yang positif. Keduanya bisa bahu-membahu membawa tim ‘Banteng Merah’ kembali berjaya di musim ini.

“Sekarang masih awal musim, dan keduanya juga jarang berdekatan sama lain. Tapi, dalam beberapa balapan terakhir, mereka sudah mulai berdekatan. Kami sangat beruntung punya dua pembalap dengan kualitas yang mumpuni,” tandasnya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program