TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Mei 2011

Pengamat: Xbox 360 Anyar Diumumkan 2012?

CALIFORNIA - Santer beredar kabar bahwa Microsoft akan menghadirkan Xbox 360 generasi baru. Bagi sebagian kalangan menilai ini adalah saat yang tepat setelah tujuh tahun konsol ini tidak pernah diganti.

Setelah rumor tersebut semakin kencang, pertanyaanya tentu saja menyeruak kapan konsol anyar Xbox 360 akan segera dirilis Microsoft?

Menurut analis Billy Pidgeon, memperdiksi konsol game yang diberi nama olehnya sebagai Xbox 720, harus diumumkan pada tahun 2012. Alasannya?

"Sementara Xbox 360 telah memuncak dalam beberapa hal, terutama di Amerika Utara, sistem ini masih menjual kuat dan potensi penetrasi tetap di Eropa secara keseluruhan, dan pada akhirnya penggemar serta pasar massal meminta pembaharuan sesuai dengan siklus, "kata Pidgeon dalam sebuah wawancara, yang dikutip TG Daily, Selasa (10/5/2011).

Nintendo berencana memperkenalkan pengganti Wii bulan depan di pameran dagang tahunan E3, dan itu diharapkan untuk mencuri pertunjukan. Ada rumor yang beredar tentang kejutan Xbox 720 yang kabarnya juga diungkapkan, tapi ada banyak keraguan tentang validitas klaim tersebut.

Siklus konsol saat ini sangat berbeda dari yang sebelumnya karena munculnya integrasi online yang mendalam, yang memungkinkan produsen untuk memperbarui sistem mereka dengan cara yang belum pernah terjadi.

"Ini adalah kepentingan vendor terbaik untuk mempertahankan kelangsungan hidup sebuah sistem selama mungkin. Di sisi lain, harus Xbox 360 akan mulai berhenti secara dramatis dalam Q4, atau awal tahun 2012 Microsoft kemungkinan akan mengumumkan peluncuran sebuah sistem baru di E3 tahun depan, "kata Pidgeon.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program