TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Mei 2011

Horner: Red Bull Masih Bisa Dikalahkan


Foto: Team Principal Red Bull Racing Christian Horner/Getty Images
Foto: Team Principal Red Bull Racing Christian Horner/Getty Images
MILTON KEYNES - Team principal Red Bull Racing, Christian Horner enggan jumawa dengan keberhasilan timnya tampil dominan sepanjang awal musim ini. Menurutnya, Red Bull masih bisa dikalahkan.

Sepanjang musim ini, Red Bull racing memang sukses menampilkan performa impresif. Dari empat balapan yang telah dijalani, Red Bull mampu tampil dominan, dengan menempatkan Sebastian Vettel di peringkat teratas klasemen sementara. Vettel bahkan berhasil menyapu bersih empat seri musim ini dengan menempati pole positions, di mana tiga diantaranya berhasil keluar sebagai juara.

Selain menempatkan Vettel di puncak klasemen, kubu Red Bull sendiri juga nyaman berada di pucuk klasemen konstruktor dengan 148 poin atau unggul 43 poin dari pesaing terdekatnya McLaren di tempat kedua.

Dengan kesuksesan ini, banyak kalangan memprediksi Red Bull akan kembali menguasai musim ini dan kembali tampil sebagai juara. Namun, prediksi tersebut langsung dibantah Horner yang menolak cap favorit yang disematkan pada timnya.

“Intinya adalah segalanya bisa berubah dengan sangat cepat. Kita bisa melihat bagaimana Fernando (Alonso) membuat kami cukup kesulitan di GP Turki,” ujar Horner sebagaimana dikutip UpdateF1, Selasa (10/5/2011).

“Namun, di dua atau tiga pekan lalu, McLaren terlihat cukup kuat dan sekarang Mercedes juga telah mengalami kemajuan besar. Jadi, sekali Anda berhasil mendapatkan hasil yang bagus, maka itu akan memberikan dorongan yang besar, sambungnya menilai sejumlah rival telah mulai menemukan performa terbaik.

“Saya rasa, kami juga tidak bisa berpuas diri. Kami harus tetap merendah, tetap mencoba mengoptimalkan segala hal yang ada pada mobil,” tandasnya.

“Ini merupakan sesuatu yang fantastis, kami berhasil memimpin klasemen konstruktor dengan keunggulan 43 poin menuju seri Barcelona. Sementara Sebastian (Vettel) unggul 34 poin. Tapi, kami semua tahu segalanya bisa berubah dengan sangat cepat,” tegasnya seraya mengingatkan seluruh awak tim Red Bull untuk menjaga konsentrasi.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program