TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 14 Mei 2011

Van Basten Tunggu Pinangan Chelsea

Foto: Marco Van Basten saat membacakan nominasi pemain terbaik dunia/Getty Images
AMSTERDAM - Chelsea santer diisukan bakal mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan pada akhir musim ini. Sejumlah nama pun mulai diapungkan untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan mantan pelatih AC Milan tersebut.

Dari sekian banyak nama yang diapungkan, sosok Manrco van Basten ternyata masuk dalam salah satunya, selain Guus Hiddink dan Jose Mourinho. Pemilik klub Roman Abramovich kabarnya cukup tertarik untuk memboyong mantan pelatih Ajax Amsterdam itu ke Stamford Bridge.

Van Basten sendiri kabarnya sudah mendengar kabar ketertarikan The Blues. Pemain legendaris Milan ini bahkan cukup tertarik dengan wacana tersebut dan menunggu Chelsea untuk melakukan manuver. Apalagi, saat ini dirinya tengah ‘menganggur’ setelah memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Ajax pada 2009 silam.

“Dia (Van Basten) hanya menunggu datangnya tawaran yang tepat dan dia juga sudah tidak sabar untuk kembali ke permainan,” papar agen Van Basten Perry van Overeem seperti dikutip Tribalfootball, Sabtu (14/5/2011).

Meski demikian, van Overeem enggan mengamini bahwa Van Basten tertarik menukangi Chelsea. Ini dilakukan demi menghormati status Ancelotti yang hingga kini masih sebagai pelatih The Pensioner -julukan lain Chelsea-.

“Selama klub masih bekerja sama dengan pelatihnya, jadi, tidak terlalu berguna bagi kami untuk membeberkan klub mana yang ingin dilatihnya,” sambungnya.

Selain Chelsea, konon Van Basten juga tengah dikaitkan-kaitkan dengan dua klub Eropa lain. Klub tersebut adalah Sporting Lisbon dan Fiorentina yang juga dikabarkan bakal mendepak Sinisa Mihajlovic dari kursi kepelatihan pada akhir musim ini.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program